Minggu, 22 Januari 2012

Album Nostalgia #2

Keluar juga sesi duanya. Kali ini bakal terbit lagu2 Nidji yang selalu nge-hits saat kemunculannya. cekidot..

1. Nidji - Hapus Aku


Kutuliskan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita kan bicara dengan hatiku

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

Reff:
Yakinkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku…

Sadarkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku…

2. Nidji - Biarlah


Aku sudah berlari
Mengejar yang tak pasti
Mengejar kamu.. Hanya dirimu..

Kulantunkan hidupku
Kubisikkan cintaku
Hanya untukmu.. Hanya untukmu...

Tapi engkau terus pergi
Tapi engkau terus berlari
Jadi biarkanlah aku di sini

Biarlah kurela
Melepasmu, meninggalkan aku
Berikanlah aku
Kekuatan untuk lupakanmu

Waktu terus bergulir
Sakit tetap mengukir
Jalan hidupku.. Jalan hidupku..

Berikanlah jiwamu
Berikanlah cintamu
Hanya untukku.. Hanya untukku

Tetapi engkau terus pergi
Tapi engkau terus berlari
Jadi biarkanlah aku di sini

Kau jauh dariku
Kau tetap menjauh dari aku

3. Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta


Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa dewi cinta
Menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari
Kan datang padaku
Dan memelukku dengan sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan
Kan datang padaku
Dan menemani aku

Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi…aa…a…a.

Bila aku jatuh cinta… Jatuh cinta
Bersama dirimu
Peluk aku… Dan ciumlah aku
Sayang…

4. Nidji - Kau dan Aku


Jika Kau dan Aku
Jalannya telah berbeda
Haruskah kita Berharap
Langitkan beri jawaban

Walau hanya satu kata
Penuh makna
Pastikan Kita bisa
Dengarkan suara hati


Reff:

Kau dan aku selalu
Untuk selamanya
Kau dan aku selalu
Untuk bersama

Back to Reff:

Cinta kita kita sama
Walau rintangan melintas
Satukan harapan demi kau dan aku
Di masa depan ah…ah…

Back to Reff:

5. Nidji - Jangan Lupakan


Ku berjalan terus tanpa henti
Dan dia pun kini telah pergi
Ku berdoa di tengah
Indahnya dunia
Ku berdoa untuk dia yang kurindukan

Memohon untuk tetap tinggal
Dan jangan engkau pergi lagi
Berselimut di tengah dingin dunia
Berselimut dengan dia yang kurindukan

Would it be nice to hold you ..
Would it be nice to take you home..
Would it be nice to kiss you..

Memohon untuk tetap tinggal
Dan jangan engkau pergi lagi
Bernyanyilah na na na na na
Bernyanyilah untuk dia yang kurindukan

Would it be nice to hold you ..
Would it be nice to take you home ..
Would it be nice to kiss you..

Jangan pernah lupakan aku
Jangan hilangkan diriku
Jangan pernah lupakan aku
Jangan hilangkan diriku
Jangan pernah lupakan aku
Jangan pergi dari aku

Nb: nggak ada maksud hati menggalau, hanya maksud ingin berbagi. Trims..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar