Minggu, 01 Januari 2012

Kata pertama

Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah.. Mungkin itu kata pertama yang biasanya diucap orang waktu pertama kali membuat sesuatu. Jadi terketiklah kata itu sebagai awal dari berhasilnya saya (karena baru pertama yang formal-formal dulu aja lah) membuat ini blog. Karena ini blog terbentuk di hari pertama tahun 2012, sekalian saja saya berdo'a sebanyak-banyaknya semoga ini blog bisa memberi berkah bagi yang nantinya masuk ke ini blog walaupun hanya sekedar mampir atau sekalian baca-baca isinya juga..
Terima kasih, mungkin kata selanjutnya yang biasa diucapkan setelah kata pertama tadi. Jadi sebelum melanjutkan ke kata berikutnya saya ucapkan terima kasih pada Alloh SWT, kemudian kedua orang tua saya, dan seorang teman yang, tidak tau, mungkin menyarankan atau memprovokasi saya (padahal dia cuma tanya "punya blog nggak?") sehingga membuat saya untuk membuat ini blog. Kenapa saya ucapkan terima kasih ke objek yang tersebut di atas? Karena memang biasanya seperti itu, kecuali yang bagian teman itu mungkin.. :)
Yang ketiga apa ya? Biasanya si dikasih kata-kata mutiara atau apapun yang bisa bikin postingannya jadi panjang banget. Tapi kayaknya buat ini blog cukup sekian dulu aja lah ya. Oh iya, do'a! Yaudah deh sekalian ditutup juga, semoga ini blog isinya bermanfaat buat siapa aja yang memasukinya.. Dan do'a-do'a lain yang juga berujung pada manfaat yang tidak bisa disebutkan satu-satu akan selalu terucap dan teriring bersama ini blog.. 
Sekian dan terima kasih. Selamat menikmati postingan-postingan selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar