Selasa, 20 Maret 2012

Adaptasi

Entah kenapa, sesuatu yang 'luar biasa' terjadi pada kami hari ini. Ya, kami. Aku dan dia tentu saja. Sesuatu yang seharusnya dianggap awam dan lazim terjadi pada ribuan anak muda di muka bumi ini menjadi sangat 'wah' di mata sekitaran kami. Serentak mereka bersorak-sorai dengan riangnya saat berita itu menyebar pagi ini, dan itu terjadi beberapa kali. Dan anehnya sebagian besar dari mereka menyalamiku, seakan ikut gembira bersamaku dengan berita itu. Seperti senang, tapi dari segi yang berbeda dan cara yang berlebihan.

Tak ada yang menyalahinya, bahkan kami pun tidak. Walaupun awalnya kami sedikit tidak nyaman dengan perlakuan itu. Namun apa daya, seperti hanya bisa pasrah dengan sorakan dan ucapan selamat itu. Senang? Ya, tentu saja aku senang melihat semua senang. Apalagi kalau karena kami. Hanya saja untuk sementara kami belum bisa menerima perlakuan itu. Mungkin hanya belum terbiasa saja, apalagi terlanjur lebih dulu tersebar belum lama setelah kepastian status kami.

Tidak ada yang tau rencana-Nya kedepannya. Apakah status kami ini akan bertahan lama atau tidak, seberapa lama kah rentang waktunya, tidak ada yang tau. Yang pasti, aku hanya bisa berharap untuk bisa memilikinya sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Terima kasih semua atas do'anya, semoga kita semua diberikan yang terbaik oleh Alloh SWT, aamiin..

Oya, soal PJ. Ntar dulu deh yak, lagi kanker nih hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar