Jumat, 30 Maret 2012

Tulisan ngasal bin ngawur (lanjutan)

yah, tapi dibalik itu semua tersirat sebuah keindahan
keindahan tentang kesenangan semua orang
keindahan tentang semua do'a-do'a mereka
keindahan tentang dirimu
 
ya, lihatlah dirimu
bahkan aku pun tidak tau
apakah semut akan memilih dirimu ketimbang gula kesukaannya
dan aku juga tidak tau
apakah aku harus menambahkan gula di setiap cangkir kopi yang aku buat tiap harinya

kekagumanku padamu tak lebih dari sekedar rasa syukur pada-Nya
rasa syukur karena telah diberi kesempatan ini
rasa syukur atas pilihan yang telah aku tetapkan
rasa syukur tak terhingga sampai tidak tau harus berkata apa
selain alhamdulillahi robbil 'alamiin

mungkin menurutmu ini berlebihan
mungkin juga kau berfikir ini terlalu dibuat-buat
tetapi, tersimpan kebenaran di dalamnya
tersimpan juga segala do'aku untuk kebaikan kita bersama

tidak ada yang tau akan kemana arah membawa kita
tidak ada yang tau kemana kita akan berjalan
tidak ada yang tau langkah mana yang akan kita ambil
tidak ada yang tau termasuk aku

maka dari itu, jadikanlah aku peganganmu selalu
jadikanlah aku pelengkapmu selalu
 jadikanlah aku pelipur laramu selalu
jadikanlah aku tempatmu berbagi selalu
dan aku akan melakukan yang terbaik untuk itu semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar