Jumat, 30 Maret 2012

Tulisan ngasal bin ngawur

tahukah kau?
aku selalu berfikir keras untukmu
saking kerasnya sampai tidak tau harus berbuat apa
haruskah ku terus menebak?
sedangkan aku sama sekali tidak pintar menebak

tahukah kau?
aku juga selalu memikirkanmu
memikirkan segala kemungkinan yang terjadi padamu
memikirkan segala yang kau rasakan tiap detiknya
memikirkan segalanya

tahukah kau?
tidak ada maksud tersembunyi dari tertulisnya tulisan ini
tidak ada pula maksud menyalahkanmu atau membuatmu merasa bersalah
aku hanya ingin kau tau, kalau..

kalau aku selalu mengharapkan yang terbaik bagimu, bagiku, dan bagi kita semua

jadi, katakan semua yang ingin kau katakan. lakukan semua yang ingin lakukan. dan akan kucoba untuk terus memahamimu, seberat apapun itu

2 komentar:

  1. jujurlah, maka jawaban itu akan datang :)

    BalasHapus
  2. karena sesungguhnya tidak ada yang kututup-tutupi tentang kita, tapi mungkin ada beberapa hal yang belum berani atau terlupa untuk disampaikan

    BalasHapus